Berita Islam – Berita Utama – 60 Muslim Katakan apa yang sebenarnya terjadi dalam Islam

Saya berterima kasih kepada Eman Fahad Al Nafjan untuk membawa Masa Depan Islam di Era Media Baru untuk perhatian saya. Program -menit menakjubkan audio -menit segmen oleh pembicara yang disusun oleh Amir Ahmad adalah kontribusi yang signifikan terhadap wacana internasional khususnya di kalangan umat Islam Istilah ini menyoroti fakta bahwa anak muda Muslim yang mengubah Islam itu sendiri pada kecepatan yang berbahaya yang hanya mulai muncul untuk kita semua pada musim semi Arab.

Itu Eman satu menit adalah kontribusi kedua dalam program ini segera setelah Reza Aslan penulis Tidak ada Allah Tapi Tuhan Origins Evolution dan Masa Depan Islam. Penempatan ini sangat penting karena Eman telah blak-blakan untuk Hak Perempuan di Arab Saudi pada Weblog Saudiwoman nya. Di sini ia mulai dengan menyatakan tegas Saya pikir masa depan Islam di era media baru akan melibatkan mengambil Islam keluar dari tangan syekh misoginis suku sektarian yang telah menutup kita dari seluruh dunia ke tangan berpendidikan dunia Muslim yang akan memanfaatkan alat-alat baru untuk menyebarkan Islam yang damai moderat seperti di Golden Age ketika itu terkenal dengan arsitekturnya ilmu dan seni. Ini generasi baru Muslim juga akan mengaktifkan peran perempuan saat ini lumpuh bermain dalam masyarakat muslim ….

Saya akan membatasi kutipan saya dengan yang untuk menggoda Anda untuk mendengar lebih banyak. Itu sangat berharga waktu Anda Pembicara lain melihat media sosial sebagai pengaruh destabilisasi di dunia Muslim. Sebuah speaker beberapa menunjukkan bahwa Islam ekstremis telah menggunakan media sosial untuk merekrut lebih dari satu dekade tapi muslim moderat hanya mulai terdengar sejak munculnya Facebook dan Twitter. Ini adalah awal yang pada akhirnya akan menguasai dan meredam ekstrimis tetapi perubahan yang diperlukan akan memakan waktu.

Hal ini sangat signifikan bahwa banyak peserta menyoroti kebutuhan untuk dapat berbicara dengan bebas tanpa takut akan pembalasan dengan menghindari sensor. Beberapa menunjukkan bahwa masa depan Islam yang cerah … karena perempuan akan dapat membentuk Islam dengan laki-laki. Tidak lagi adalah Muslim terbatas dalam memahami iman mereka dengan pergi ke masjid. Islam akan menjadi oleh kami tetapi untuk semua orang.

Reaksi saya ke konferensi ini adalah bahwa hal itu hanya hebat Saya menunjukkan kekuatan perubahan yang datang dalam Islam dan dampak positif ini akan membawa ke dunia pada umumnya. Apakah Anda setuju dengan perubahan itu pasti bernilai waktu Anda untuk mendengarkan presentasi ini.

Reservasi satu saya adalah bahwa informasi ini keluar sangat jarang untuk kita semua. Ini adalah hal yang indah bahwa umat Islam terutama kaum muda Muslim melihat kebutuhan untuk mendiskusikan dan mereformasi agama mereka dari dalam tetapi berita yang datang sangat jarang sampai dari negaraku banyak dari mereka mengandalkan untuk berita di CNN dan Fox News atau pengkhotbah Kristen fundamentalis yang memiliki sedikit pengetahuan tentang Islam.

CNN adalah saluran dari Wars Apakah Kami sementara Fox News hanya ingin menjelek-jelekkan apa pun yang memiliki label Islam. Sisa dari media tampaknya patuh mengikuti di belakang mereka pada topik Islam takut menyinggung perasaan tuan fanatik kami. Sampai kabar baik dari banyak perkembangan dalam Islam menembus penghalang dari media mainstream kita akan dihadapkan dengan konflik terus dibenarkan dan kematian.

Anda dapat memperoleh salinan gratis Masa Depan Islam di Era New Media dengan pergi ke

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s