Berita Utama – Panjang dan Pendek Headlines

Berita Utama - Panjang dan Pendek Headlines

Berita Utama - Panjang dan Pendek Headlines

Pelanggan Fokus Headlines

Meraih perhatian pelanggan sering dimulai dengan membuat pembaca merasa salinan itu ditulis khusus untuk mereka. Lakukan ini dengan memimpin dengan masalah yang relevan dengan pembaca.

Sebagai contoh Apakah bisnis baru Anda membuat Anda terjaga di malam hari Apakah Anda lelah lokakarya membosankan
lain twist pada pendekatan ini adalah untuk mendefinisikan penonton – Karena semua pemilik usaha kecil yang …. Dalam setiap kasus pembaca mengidentifikasi dengan judul dan lebih mungkin untuk melanjutkan.

Mendesak Berita

Jika Anda memiliki sesuatu yang baru mempromosikannya dalam berita utama Anda. Kata-kata seperti Memperkenalkan atau Mengumumkan atau New kuat dalam copy judul.

Anda juga dapat menggunakan informasi utama Anda untuk menciptakan rasa urgensi. Tanggal istilah berorientasi seperti Awal atau On dan istilah harga berorientasi seperti Hanya atau Mengurangi Dengan mendorong pembaca untuk memperhatikan.

Long relevan Headlines

Judul A tidak selalu harus pendek. Sebagai soal fakta panjang ditulis dengan baik judul yang menarik bisa diterima – jika itu meraih perhatian dan berbicara kepada pembaca.

Sebuah contoh yang hebat dari informasi utama panjang efektif ditulis oleh ahli periklanan David Ogilvy. Dia menganggap berikut untuk menjadi salah satu berita utama yang terbaik

Pada Miles Per Jam The Loudest Kebisingan Dalam The New Rolls Royce Datang Dari Jam Listrik ini panjang namun memegang perhatian pembaca karena sentuhan dramatis. Dalam satu baris Ogilvy berhasil menghubungkan nama perusahaan untuk keuntungan pembeli jelas – Rolls Royce – Aku Tenang

Biarkan Terbaik untuk

terakhir

Banyak orang akan hanya membaca judul Anda sehingga sangat menggoda untuk memimpin dengan nama perusahaan Anda. Namun jika Anda belum menangkap perhatian pembaca Anda tidak mendapatkan hak untuk mempresentasikan nama Anda. Gunakan headline kreatif untuk mendorong pembaca untuk mencari tahu siapa Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s