Berita Islam – Berita Utama – Islam – Anti-Kristus dan 144.000 – Wahyu 15

Daniel dan kitab Wahyu sangat jelas bahwa untuk hidup di dunia yang diperintah oleh Islam dan Yerusalem adalah untuk hidup di dunia yang dikuasai oleh setan. Dalam tatanan dunia baru Islam dan Yerusalem akan memasuki perjanjian bisnis untuk memerintah dunia. Sepuluh Toes dari Setan adalah Bangsa Sepuluh Islam sepanjang Efrat Sungai Besar. Tujuh kepala Setan adalah tujuh gunung yang di atasnya duduk Yerusalem. Dalam Waktu Akhir Islam dan Yerusalem akan bersatu untuk menghujat Nama yang mulia dari Yesus dari Nazaret.

Sebagai berdiri . di laut kemenangan dari emas tujuh malaikat menyiapkan tujuh malapetaka terakhir mengisi murka Allah. Para . memiliki kemenangan atas Anti-Kristus atas Islam dan atas Yerusalem duniawi menyanyikan nyanyian Musa dan lagu Yesus. Sebagai . menyanyi mereka melihat tubuh Wahyu Benar Allah. Para . melihat Bait Kemah Kesaksian di surga. Dan seperti dalam tabernakel Musa duniawi tempat di mana Yesus tinggal diisi dengan asap kemuliaan pujian dari . . Bait Suci itu dipenuhi asap kemuliaan dan kuasa Allah. Tidak ada yang bisa masuk ke Bait Allah sampai ketujuh malapetaka dari ketujuh malaikat terpenuhi. Wahyu – .

Para . adalah apa yang gereja. Ini adalah model Gereja Kristen. Setiap jemaat Kristen harus membuat model sendiri setelah . . Orang-orang percaya menunjukkan . bagaimana berdoa. Orang-orang percaya menunjukkan . cara bernyanyi. Orang-orang percaya menunjukkan . bagaimana menyembah Yesus. Para . orang percaya menunjukkan pentingnya Sepuluh Perintah dalam bersaksi tentang kebangkitan Yesus dari Nazaret. Orang percaya tidak perlu melihat kepada para pemimpin Gereja non Yahudi tahu bagaimana untuk menyembah dan memuji Yesus. Orang percaya tidak perlu melihat kepada para pemimpin Gereja non Yahudi tahu bagaimana untuk mengajar dan memberitakan berita keselamatan. Orang percaya tidak perlu sarjana non-Yahudi seminari dan perguruan tinggi Alkitab mengajar kita doktrin Gereja Kristen. Orang percaya tidak perlu denominasi agama dan kelompok-kelompok gereja persekutuan karena denominasi adalah kotoran manusia. Denominasi adalah voodoo imajinasi manusia. Denominasi adalah barang dari mana Bileam dan pelayanan nabi palsu dibuat. Yesus mengangkat orang percaya yang . sebagai contoh orang percaya sejati. Orang percaya harus bercita-cita menjadi seperti . .

Musa diperintahkan untuk membuat segala sesuatu sesuai dengan pola pertunjukan di surga. Kuil Tabernakel Kesaksian di surga adalah tempat tinggal dari Sepuluh Perintah Allah. Kuil Tabernakel Kesaksian di tempat surga tempat tinggal dari Firman Allah. Ini adalah bukti pertama Alkitab kita bahwa Yesus adalah inkarnasi dari Sepuluh Perintah Allah. Yesus adalah inkarnasi dari Firman Tuhan. Musa membuat Kemah Suci untuk Kesaksian di bumi. Dalam Tabernakel untuk Kesaksian di bumi Musa menginstal Tabut Perjanjian dan ditempatkan dalam tabut Sepuluh Perintah Allah. Musa ditempatkan Sepuluh Perintah dalam sebuah bahtera dibuat untuk Kesaksian Allah. Musa ditempatkan bahtera dalam tabernakel. Tabut dari Sepuluh Perintah Allah tinggal di kemah hukum dan merupakan wahyu tertulis dari kehendak yang benar dari Allah. Yesus dari Nazaret adalah tenda untuk Kemah Suci yakni wahyu dari kehendak yang benar dari Allah di surga. Daging dan tulang Yesus adalah firman Allah. Daging dan tulang Yesus adalah Sepuluh Perintah Allah. Daging dan tulang Yesus adalah wahyu dari kehendak Allah yang benar menjadi manusia untuk tujuan penebusan. Kel Im Bil Kel .

Dalam Wahyu penyembahan malaikat dan Sesepuh Yesus dan wahyu Yesus mengambil kitab penghakiman dan murka Allah. Dalam Wahyu Yesus melindungi . dari murka dan hukuman Allah. Dalam Wahyu tawaran . doa manis kepada Yesus dan dia menuangkan Penghakiman ke dalam bumi. Dalam Wahyu adalah . menang atas Iblis oleh darah dan pemberitaan tentang Yesus. Dalam Wahyu . menyanyikan lagu Musa dan Anak Domba dan para malaikat dorong sabit ke dalam bumi dan memusnahkan mereka yang menyembah binatang itu. Jadi di sini lagi dalam Wahyu sebagai . menyanyikan lagu kemenangan Musa dan Anak Domba itu tujuh malaikat mempersiapkan diri untuk memukul bumi dengan murka dan penghakiman Tuhan yang maha besar. Ini adalah saat yang mengerikan bagi mereka yang menyembah binatang itu. Murka Allah adalah di atas seluruh umat manusia tidak benar pelanggaran hukum karena melanggar keilahian Yesus Kristus.

Ketika pujian dan penyembahan orang-orang kudus Yesus sesuai dengan Sepuluh Perintah Allah dan kebangkitan Kristus Tuhan mengingat kematian dan penderitaan Yesus dari Nazaret. Tuhan mengingat harga dia membayar untuk menebus manusia dari kematian neraka dan dalam lautan api. Ketika orang-orang kudus bersukacita dalam Yesus Kristus Tuhan mengingat harga yang ia membayar dosa-dosa dan pelanggaran. Dia ingat bahwa Dia mencurahkan jiwa-Nya sampai mati. Tuhan mengingat bahwa manusia hanyalah daging dan bahwa tidak ada penyelamat. Ia mengadakan keselamatan dengan tangan-Nya sendiri. Dia ingat bahwa tidak ada bersamanya. Tuhan mengingat bahwa dalam kematian-Nya di kayu salib ia sendirian dan bahwa semua kekuatan-Nya meninggalkan Dia. Allah melihat dan bertanya-tanya mengapa tidak ada penebus. Allah bertanya-tanya mengapa ada penyelamat jadi Tuhan membawanya pada diri-Nya untuk berjalan ke salib dalam daging dan darah dan memberikan jiwa-Nya sebagai tebusan bagi banyak orang. Allah membiarkan dirinya diambil oleh tangan-tangan jahat dan disalibkan. Allah datang dalam daging manusia dan mengambil bagi dirinya rupa seorang hamba. Tuhan mengosongkan dirinya dari kemuliaan ilahi untuk membuat dirinya tersedia sampai mati untuk menyelamatkan anak-anak Yakub dari kehancuran. Ketika mendengar pujian dari orang-orang kudus Dia ingat mengapa ia meninggal. Dia ingat tujuan rasa sakit dan penderitaan. Dia mengingatkan tentang sukacita Dia telah dibawa ke Sion Mt. Hal ini mengingatkan-Nya dari rasa sakit yang bertahan dan sukacita Dia memiliki orang-orang kudus. Ini juga mengingatkan dalam pikiran-Nya murka Allah disimpan untuk orang fasik. Dia ingat bahwa orang benar bertobat dari dosa dan penarikan diri dari Kasih-Nya Grace dan rahmat.

Kemudian Allah membuang mukanya ke orang fasik di bumi dan melihat mereka menyembah Iblis dan Anti-Kristus. Dia melihat Nabi Palsu mengubah jiwa manusia melawan Kristus dan itu memprovokasi dia untuk murka. Dia ingat bahwa ada residu dari murka yang harus dijatuhkan kepada mereka yang menyembah binatang itu. Dia ingat mencurahkan murka-Nya atas mereka karena mereka dianiaya dengan Gereja dan gaya hidup mereka aneh. Dia ingat bahwa Gereja tersinggung setiap hari dengan menyembah binatang itu dan kecemburuan terhadap mereka terbit di wajahnya.

Dalam Wahyu orang-orang kudus didorong Lihat kepada Yesus yang adalah penulis dan perfector iman kita. Lihatlah kepada Yesus karena Yesus ada di dalam tempat kudus surgawi. Yesus ada di dalam kemah surgawi saksi. Yesus adalah tenda syafaat saksi membuat bagi kita. Yesus siap untuk menyerang bumi dengan tujuh malapetaka terakhir tapi sebelum ia melakukannya ia berdoa untuk orang-orang kudus. Dia menerima doa pujian dan penyembahan dari orang-orang kudus. Yesus ada di dalam ruang dalam membaca karya penebusanNya. Membaca pelayanan-Nya rekonsiliasi. Ketika Yesus sedang berdoa para malaikat memukul bumi dengan tujuh malapetaka terakhir. Sebagai ibadah orang-orang kudus Yesus saat ia berada di dalam Kemah saksi tujuh malaikat memukul bumi dengan tujuh malapetaka terakhir karena mereka telah menolak hukum Musa dan memiliki menginjak-injak Anak Allah dan telah dihitung darah perjanjian yangtelah ia dikuduskan suatu hal yang tidak kudus dan telah dilakukan meskipun kepada Roh kasih karunia oleh karena itu mereka layak hukuman dari tujuh malapetaka terakhir. Ibrani .

Mari kita Lihatlah Yesus yang diatur turun di sebelah kanan takhta Allah. Mari kita lihat Yesus yang untuk sukacita yang didirikan sebelum dia mengalami salib mengabaikan kehinaan. Mari kita lihat Yesus yang mengalami kontradiksi-orang berdosa terhadap dirinya sendiri. Mari kita lihat Yesus supaya jangan kamu akan lelah dan tidak samar dalam pikiran Anda. Seperti kita melawan Setan dan berjuang melawan dosa mari kita lihat Yesus. Ibr –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s