Berita Utama – "Siapa Lagi" Headlines SUCK!

Berita Utama - "Siapa Lagi" Headlines SUCK!

Berita Utama - "Siapa Lagi" Headlines SUCK!

Siapa Lagi berita utama benar-benar menyebalkan

Untuk mengatakan Aku benci mereka akan menjadi pernyataan besar.

Apakah mereka bekerja Ya mereka lakukan.

Namun itu bukan intinya.

Intinya adalah semua orang dan anjing mereka menggunakan Siapa Lagi berita utama.

Mereka semua melalui Internet sialan

Maksudku itu begitu buruk Aku hampir mengharapkan salah satu perusahaan besar seperti sereal Kellogg atau Posting ke keluar dengan sereal yang disebut Siapa lagi

Mungkin Kanye West akan keluar dengan lagu hip hip disebut Siapa Lagi Berpikir Presiden Bush Benci Orang Hitam

Atau mungkin Tim Russert akan mengubah nama acaranya untuk Siapa Lagi yang Ingin Bertemu Pers

Breaking News … Geico Asuransi hanya dipecat tokek dan berubah slogan mereka untuk Siapa Lagi yang Ingin Untuk Simpan Uang Pada Asuransi Mobil

Mungkin walikota New Orleans Ray Nagin akan menempatkan kakinya di mulutnya sekali lagi dan mengadakan konferensi pers untuk bertanya Siapa Lagi Berpikir Ground Zero Is A Hole In The Ground

Dapatkah Anda membayangkan hidup di sebuah dunia baru yang berani didominasi oleh Siapa Lagi judul slogan dan lagu Dapatkah Anda membayangkan melihat bahwa di mana-mana Anda pergi Anda akan mendapatkan sakit dan lelah Siapa Lagi cukup cepat bukan

Yah aku sakit dan lelah melihat Siapa Lagi berita utama secara online ke mana pun aku berpaling.

Sekarang saya bisa memahami seorang pemula menggunakan Siapa Lagi judul. Mereka benar-benar tidak tahu harus berbuat apa lagi sehingga mereka menyalin apa yang orang lain lakukan.

Tapi apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa beberapa copywriter atas di planet ini terus menggunakan Siapa Lagi berita utama lama setelah titik jenuh mereka.

Maksudku beberapa orang-orang ini jenius mutlak. Aku serius. Beberapa orang-orang ini copywriter brilian. Percayalah tentang hal ini. Saya telah melihat pekerjaan mereka.

Sayang sekali Siapa Lagi adalah headline yang terbaik yang mereka bisa datang dengan

Oke Siapa Lagi berita utama kerja. Jadi apa Begitu banyak jenis berita utama.

Selain itu apa yang terjadi dengan berusaha menjadi asli Apa yang salah dengan datang dengan judul unik Anda sendiri bahwa setiap orang akan ingin menyalin … bukan menyalin apa yang orang lain gunakan

Saya rasa saya tahu jawaban untuk pertanyaan itu.

Jawabannya adalah kemalasan.

Ini benar-benar tidak memerlukan semua jenis usaha atau kreativitas untuk menyalin sesuatu yang sudah terbukti bekerja.

Maksudku ayolah seberapa sulit itu

Ingin tahu apa yang kupikirkan

Saya rasa ini proliferasi Siapa Lagi headline mungkin merupakan tanda dari sesuatu yang bahkan lebih buruk … jauh lebih buruk.

Saya pikir menggunakan Siapa Lagi headline mungkin tanda-tanda peringatan dari copywriter imajinatif lelah formula … setidaknya ketika datang untuk menulis berita utama.

Siapa lagi berpikir aku benar tentang ini

Leave a Reply

