Berita Utama – Selalu Gunakan Headlines untuk Ambil perhatian pembaca '

Berita Utama - Selalu Gunakan Headlines untuk Ambil perhatian pembaca '

Berita Utama - Selalu Gunakan Headlines untuk Ambil perhatian pembaca '

Berita utama telah terbukti menarik perhatian pembaca. Ini adalah hal pertama yang prospek Anda akan melihat ketika mereka mengunjungi website Anda. Judul berfungsi sebagai iklan mini untuk memberikan prospek Anda gambaran tentang apa website Anda adalah tentang relevansi terutama di surat penjualan Anda.

The tanggung jawab seorang

Headline

. Headline Sebuah Harus Umumkan Manfaat Produk Anda Terbesar
Kecuali Anda menarik perhatian pembaca tepat di depan Anda dapat mengandalkan pengunjung Anda untuk berhenti membaca dalam waktu sekitar detik atau kurang. Itu tentang semua waktu utama Anda harus membuat perbedaan. Itulah sebabnya judul harus menarik perhatian pembaca dengan jelas menyebutkan seseorang manfaat terbesar akan mendapatkan dari membaca sisa surat penjualan Anda segera.

. Headline Sebuah Harus Powerfull Cukup Untuk Membuat Mereka Ingin Read More
utama Anda harus memaksa calon pelanggan Anda terus membaca sisa surat penjualan Anda dalam situs web Anda. Hal ini jelas penting untuk membuat pernyataan kuat tentang judul tanpa memberikan begitu banyak informasi bahwa seseorang tidak perlu membaca seluruh pesan untuk mempelajari lebih lanjut.

. Headline Sebuah Harus Memberikan Sebuah Pesan Mini-Penjualan Seluruh
Jika Anda memikirkannya Anda akan melihat bahwa judul Anda benar-benar sebuah pesan penjualan mandiri. Hal ini dirancang untuk menjual seseorang yang ingin membaca isi pesan. Studi pembaca menunjukkan bahwa dari prospek Anda akan membaca hanya judul sebelum memutuskan apakah mereka ingin tahu lebih banyak.

Bagian tersulit dari menulis informasi utama adalah mencari tahu apa yang ingin Anda katakan.

Mengatakan hal yang salah dengan kata yang tepat berarti SALE TIDAK

Anda perlu untuk menyampaikan maksud Anda sebagai beberapa kata mungkin untuk menjadi singkat dan tidak khawatir jika sekolah tinggi guru bahasa inggris akan kadar kertas Anda. Tujuan Anda adalah tidak untuk menunjukkan kepada dunia apa yang seorang penulis berbakat dan fasih Anda. Tujuan Anda adalah untuk membuat cincin kasir Jadi jangan mulai berfokus pada bagaimana Anda akan mengatakan sesuatu mulai berfokus pada apa yang Anda ingin menyampaikan kepada pembaca.

Selalu memberikan informasi utama Anda rasa hormat yang layak. Ini adalah komponen yang paling penting dari surat penjualan Anda. Ini adalah kesempatan yang Anda miliki untuk meraih perhatian audiens Anda. Jika informasi utama Anda gagal melakukan tugasnya dengan benar bagian yang tersisa dari surat penjualan tidak akan pernah mendapatkan kesempatan mereka untuk bersinar.

Untuk menulis judul yang kuat Anda harus melangkah keluar dari sepatu Anda dan bukan memakai sepatu calon pelanggan Anda. Anda harus tahu mana kata-kata akan membuat mereka senang dan mana yang akan menempatkan mereka tertidur.

Yang paling penting Anda harus tahu bagaimana menggunakan kata-kata untuk membuatnya mungkin bagi mereka TIDAK ingin membaca sisa surat penjualan.

Delapan Jenis Headlines Dapat Anda Gunakan

. Cara Headlines – Orang yang suka untuk mengetahui bagaimana melakukan sesuatu. Judul tersebut selalu mendapatkan perhatian orang. Bahkan mereka mungkin dua kata yang paling kuat yang dapat digunakan dalam informasi utama.

. Rahasia Headlines – Orang-orang selalu ingin tahu rahasia orang dalam. Kami ingin tahu hal-hal yang orang lain belum terbiasa. Pengetahuan adalah kekuatan dan mereka yang memilikinya merasa berkuasa. Kebanyakan dari kita menikmati misteri yang baik terutama pada akhirnya ketika rahasia yang terungkap.

. PERINGATAN Headlines – Ingat bahwa orang termotivasi oleh rasa takut kehilangan sesuatu yang lebih dari janji keuntungan. Kata peringatan menuntut perhatian dan ketika dikombinasikan dengan sesuatu yang menarik bagi pembaca adalah judul yang sangat kuat.

. Headlines Berita – Ini memberitahu sesuatu prospek Anda tidak tahu sebelumnya.

. Headlines Janji – Anda menjanjikan sesuatu jika prospek mengikuti saran Anda.

. Headlines Selektif – Headlines yang membatasi Anda untuk kelompok tertentu prospek. Perhatian Namun jenis informasi utama dapat menghilangkan pelanggan potensial. Gunakan teknik judul selektif hati-hati.

. Keingintahuan Headlines – tujuan dari judul ini adalah untuk membangkitkan minat calon pelanggan cukup untuk membuatnya membaca surat Anda.

. Headlines Permintaan – Watch out untuk yang satu ini karena kebanyakan orang menolak didorong. Gunakan kata-kata kurang menonjol untuk meningkatkan headline menuntut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s